Inspirasi Muslimah

Keajaiban Hati Wanita

Penelitian di Inggris menyebutkan bahwa jantung hati laki-laki secara berangsurakan berkurang kekuatannya hingga 25% ketika memasuki usia 70 tahun. Sedangkan wanita sama sekali tidak ada perubahan, jantung wanita bekerja dengan stabil. Mungkin karena kerja jantung wanita stabil itulah, maka para peneliti menyimpulkan bahwa umur wanita lebih panjang daripada laki-laki lebih kurang 5 tahun. Dan cara terbaik untuk mnstabilkan kerja jantung adalah dengan olah raga yang teratur. Jantung atau hati seorang wanita ukurannya 20 gram lebih kecil dari hati laki-laki. Tetapi, lebih kuat daripada hati dan jantung laki-laki.

Hati, dari sisi kemampuan, antara laki-laki dan wanita juga sangat berbeda. Hati laki-laki bisa di ibaratkan seperti hotel yang mempunyai banyak kamar, sedangkan hati wanita adalah satu kamar yang ada di dalam hotel itu. Karena itulah, maka laki-laki bisa memasukkan apa saja ke dalam hotel dan menempati kamar yang berbeda-beda, sedangkan wanita hanya bisa memasukkan satu orang saja.

Jelasnya, dalam soal cinta misalnya laki-laki bisa memasukkan banyak wanita ke dalam hatinya. Sedangkan wanita hanya bisa memasukkan satu orang yang di cintainya. Karena itu, bila wanita sudah mencintai seorang laki-laki, dia akan total memberikan cintanya. Berbeda dengan laki-laki, dia sangat mungkin menerima cinta-cinta yang lain selain yang sudah ia miliki.

“Jika kau menyakiti wanita, berarti kau menyakiti ibumu.

Jika kau menyakiti ibumu, berarti kau menyakiti Allah.

Jika kau menyakiti Allah, kau tidak akan mendapat rahmat-Nya

Jadi jika kau menyakiti wanita kau tidak akan mendapatrahmat-Nya.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s