review

Perkembangan Gadget di Lingkungan Keluarga


Manusia adalah makhluk yang dinamis. Salah satu cirinya adalah memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap suatu perubahan, memiliki sikap independen terhadap hidupnya ia menjalankan tugasnya tanpa bergantung dengan orang lain, memiliki daya cipta yang sangat kuat, memiliki dedikasi yang besar sehingga dia akan menekuni pekerjaannya dengan sungguh-sungguh. Manusia adalah makhluk yang inovativ. Seiring berkembangnya… Continue reading Perkembangan Gadget di Lingkungan Keluarga

Iklan
Blog Competition

Neuropati Mengintai Gaya Hidup Kita? Lawan Dengan Ini!


#lawanneuropati – Kesibukan kita setiap hari dalam beraktifitas adakalanya banyak menguras energi. Seiring dengan bertambahnya umur maka semakin banyak pula kesibukan yang menghampiri, terutama dibidang karir. Karena kesibukan kita yang tidak bisa ditinggal, terkadang hingga lupa untuk sejenak beristirahat sehingga banyak melupakan kesehatan tubuh. Padahal, durasi waktu beristirahat bagi pekerja sangatlah penting bagi kesehatan tubuh… Continue reading Neuropati Mengintai Gaya Hidup Kita? Lawan Dengan Ini!

Blog Competition

Blogging Kreatif versi Saya dengan ASUS AiO PC V220IC


#ekspresikandirimu #ASUSINTEL - 3 tahun lalu tepatnya awal tahun tahun 2014 saya mulai menolak untuk ngeblog. Alasannya, “hari ini sudah banyak yang merambah dunia blogging dari mulai ibu-ibu, pelajar SMP hingga masyarakat awam. Pasti jenuh sudah banyak peminatnya.” Pikir saya waktu itu. Akhirnya blog saya yang saya kelolah di rumah sebelah mangkrak tak ada perkembangan… Continue reading Blogging Kreatif versi Saya dengan ASUS AiO PC V220IC

Blog Competition

Dealoka, Aplikasi Anti Bokek Rekomendasi untuk Anak Kost


Welcome 2017! Gak kerasa sudah awal tahun. Gimana kabar akhir bulan plus akhir tahun kemaren? Liat petasannya dimana aja? Seru gak acara tahun barunya? Nah.. ngomongin soal akhir bulan. Biasanya gak jauh sama yang namanya bokek. Ada yang masih ngerasain bokek? Untuk anak kost biasanya yang ginian ini yang sering terjadi. Jangankan akhir bulan, pertengahan… Continue reading Dealoka, Aplikasi Anti Bokek Rekomendasi untuk Anak Kost

Curcol

Hi, 2017! Bukan sekedar Resolusi nih…


Alhamdulillahhirobbil alamiin.. Akhirnya bisa ngeblog dipergantian tahun. Kenapa gak ada konten sekitaran resolusi 2017 ya? Aslinya saya sendiri juga ingin sekali memaparkan beberapa hal mengenai resolusi tahun 2017 ini. Karena memang segalanya sudah sesuai jadwal dan harus di atur. Iya perencanaan hidup saya sudah harus diatur, dan memang sudah bawaan. Seperti kemarin ini saya sekedar… Continue reading Hi, 2017! Bukan sekedar Resolusi nih…

Blog Competition

Galeri Indonesia Blibli.com Surganya Produk Kreatif Asli Indonesia


Produk kreatif 100% asli Indonesia – Ngomongin produk kreatif asli Indonesia memang gak ada habisnya. Beberapa minggu lalu tren Indonesia semakin terbaca dikancah Internasional, sebut saja ‘Om Telolet Om’. Nah.. saking ramenya Om telolet Om ini bahkan menjadi viral hingga luar negeri. Bayangkan saja deretan DJ Amerika berhasil suguhkan video berisi bunyi klakson telolet ini… Continue reading Galeri Indonesia Blibli.com Surganya Produk Kreatif Asli Indonesia

Blog Competition

Rumah Maja Perumahan 100 Jutaan Cocok Untuk Investasi Kemudian Hari


Belilah hanya sesuatu yang sepenuhnya dapat memuaskan Anda jika bursa tutup selama sepuluh tahun kedepan (Warren Buffett) Kita tidak akan pernah tau harga saham hari ini dan esok hari akankah masih sama. Menariknya harga saham seperti kembaran kurs dolar ke rupiah yang cenderung naik turun. Bayangkan saja jika hari ini kita memiliki uang dolar dengan keadaan… Continue reading Rumah Maja Perumahan 100 Jutaan Cocok Untuk Investasi Kemudian Hari

Blog Competition

Pelengkap Nge-Switch untuk yang Multitasking


Bagaimana? Ada yang kepingin memiliki? Sepintas saya ingat dengan perangkat diatas produk Notebook Hybrid milik Acer ini bernama Switch Alpha 12 penerus Switch Alpha 11. Ingat saya pengen punya yang seperti beginian, yang switchable dengan kesibukan saya. Gak sibuk-sibuk banget tapi ya kalo disuruh pilih sama yang lebih ringkas dan gak ribet ya mau aja… Continue reading Pelengkap Nge-Switch untuk yang Multitasking

review

Konten Quote Instagram, Why not?


Sebagai sosial media yang berbasis visual, konten yang menarik dan berkualitas menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam mengelola akun instagram. Sayangnya, tidak semua orang bisa menghasilkan konten instagram yang bagus dan menarik. Masalahnya banyak juga yang kebingungan menentukan postingan apa yang cocok untuk instagramnya. Karena kemungkinan untuk menentukan postingan instagram bervariatif, ada baiknya jika kita… Continue reading Konten Quote Instagram, Why not?

review

Situs Download Font Kekinian


Beberapa kali saya sempat bingung giaman cara ganti font yang gak itu-itu aja. Sebenarnya pemikiran ini sudah lama tapi baru ngeh dan baru bisa download setelah ada beberapa kebutuhan diantaranya tuntutan hobi juga, lagi pengen aja edit-edit. Karena dirasa udah ada waktu luang setalah hampir dua bulanan disibukkan dengan aktifitas kejar-kejaran dengan dosen pembimbing. Daaaan..… Continue reading Situs Download Font Kekinian